Paket Tour Sumatra, Indonesia

Sumatera adalah pulau terbesar kelima di dunia dan masih menjadi salah satu pulau yang paling belum dikenal. Sumatra adalah pulau yang menawarkan segalanya mulai dari hewan endemik seperti gajah, orangutan, badak hingga bunga terbesar di dunia, dengan budaya unik dan daerah terpencil dengan suku seperti Mentawai. Ia juga memiliki pantai berpasir putih, menyelam dan hiking yang menjadikannya pulau tempat Anda dapat menghabiskan seluruh liburan Anda.

Selama Liburan Danau Toba Anda akan menemukan atraksi utama Sumatera: Alam, dan budaya desa tradisionalnya. Berperingkat sebagai pulau terbesar keenam di dunia, Sumatra penuh dengan hutan tropis, gunung berapi, pantai yang masih asli, dan danau yang megah.

Kita akan memulai perjalanan kita dengan tur berpemandu keliling kota Medan, di mana kita akan menemukan perkotaan asli Indonesia, termasuk reruntuhan bangunan kolonial Belanda, Istana Sultan, dan kedai jajanan kaki lima yang menjadi hidup seperti Matahari.

Ini akan menjadi perjalanan penuh petualangan di sekitar Danau Toba. Terletak di Sumatera bagian utara, Danau Toba merupakan danau vulkanik terbesar di dunia. Selama tur kita, kita akan mengunjungi beberapa perkebunan, kita akan mandi di air terjun air tawar yang luar biasa, dan kita akan pergi ke beberapa desa adat untuk menyerap budaya lokal.

Itinerary Medan - Liburan Danau Toba

HARI 1: BANDARA - HOTEL - TOUR KOTA ▼
Paket Tour Medan 5 Hari 4 Malam kita awali dengan Tiba di Bandara Internasional Kualanamu, bertemu dan menyapa dengan pemandu Anda kemudian transfer ke hotel Anda dan kemudian city tour dengan mengunjungi Masjid Agung, Keraton Yogyakarta, Kuil Cina dan pasar sore kembali ke hotel.

HARI 2 : MEDAN - SAMOSIR ▼
Setelah sarapan pagi menuju Parapat melalui Tebing Tinggi, dalam perjalanan singgah di beberapa perkebunan karet, kakao dan kelapa sawit, tiba di Parapat penyeberangan menuju Pulau Samosir dengan kapal feri dan tiba di Samosir check in ke Hotel.

HARI 3:SAMOSIR - EKURSI ▼
Seperti biasa, sebelum memulai kunjungan, kami akan sarapan. Nanti kita akan memulai tamasya keliling Danau Toba. Wisatanya bisa kita lakukan dengan mobil atau perahu, mengunjungi banyak desa adat Batak Toba. Di kota Ambarita, kita akan menemukan kursi dan meja batu (digunakan untuk mengeksekusi penjahat pada masa itu) istana kuno Raja Sialagan.

Kota selanjutnya adalah Simanindo, bagi anda yang ingin menari bisa menikmati tarian tradisional (Tor-Tor), kita juga akan mengunjungi museum.

Setelah mengunjungi Simanindo, tujuan selanjutnya adalah desa Tomok. Di Tomok Anda bisa melihat makam kuno Raja Sidabutar. Sore harinya kami kembali ke hotel.

HARI 4: SAMOSIR - BRASTAGI ▼
Setelah sarapan pagi, kita akan menyeberang kembali ke Parapat dan melanjutkan perjalanan ke Brastagi melalui Simarjarunjung. Kita akan singgah di air terjun Sipiso-piso yang indah, Rumah Bolon (atau Rumah Panjang- rumah adat Sumatera Utara), bekas istana Kerajaan Batak Simalangun.

Setibanya di Brastagi, kita akan mengunjungi pasar buah dan desa adat Batak Toba di Peceran. Sore harinya check in di hotel.

HARI 5:BRASTAGI - MEDAN - BANDARA ▼
Hari ini adalah hari terakhir kami. Setelah sarapan pagi kita akan langsung menuju Medan melalui Sibolangit dan sungai Sembahe. Perjalanan ini memakan waktu kurang lebih 2 jam. Setibanya di Medan, diantar ke bandara untuk mengejar penerbangan ke tujuan selanjutnya. Berakhirnya layanan kami.

Lihat Juga:

Harga termasuk
Semua akomodasi di kamar ganda
Semua transfer dengan mobil AC
Makan sesuai itinerary
Tiket dan biaya masuk tempat yang akan dikunjungi
Pemandu wisata berbahasa Inggris
Harga Tidak Termasuk
Penerbangan internasional dan domestik (Jika Anda mau, kami dapat mengaturnya)
Tarif Kamera Foto/Video
Visa & Asuransi Perjalanan
Jus dan Minuman
Tip, Sumbangan dan pengeluaran pribadi
Pengeluaran tambahan yang disebabkan oleh hal-hal di luar kendali kami: penundaan penerbangan, pembatalan, bencana alam, dll.
Apa pun yang tidak disebutkan dalam include